Senin, 23 Juli 2012

Spongebob Patrick, Sahabat BANGET :')

    Sore guuyss :D sore2 gini nih emang paling enak ngeblog sambil nungguin buka puasa haha :/ yaudah guys daripada perut keroncongan nungguin adzan maghrib, mendingan ngeblog ajaaa.Sore ini aku mau cerita tentang spongebob sama patrick,guys!.check it out!!!

   Aku suka banget spongebob, apalagi kalo spongebob udah ketemu sama patrick ♥.Suka banget.pasti deh kalo udah  nonton spongebob, moodku yang tadinya jelek pasti jadi bagus lagi (mengingat sifatku yang moody abis coooy).Percaya nggak guys? saking sukanya aku sama mereka, hampir semua barang2ku berbau spongebob sama patrick :3 mulai dari tas, seprei, boneka, dsb.bisa di bilang aku spongebobpatrick holic coooy (?) dan temen2ku tau kalo aku suka sama mereka.

    Sekarang pertanyaanya, kenapa aku suka patrick sama spongebob? karena aku suka persahabatan sejati kayak persahabatannya mereka.patricku itu bodoh dan spongebob itu lugu (mereka kalo disatuin ya jadi kayak gitu -_- ).spongebob nggak pernah malu punya sahabat kayak patric dan patrick seneng2 aja punya sahabat kayak spongebob.persahabtan mereka tu kerasa real banget nget nget (walopun aku nggak ngerasain secara langsung --' ).Tapi seriusan deh, seandainya mereka tuh manusia nyata, beuuuh pasti keren gila :)



Ini beberapa contoh gambar mereka :D













   Jaman sekarang yang namanya nyari sahabat sejati itu susah guys.kadang orang lebih milih nggak terikat satu sama yang lainnya atau njadiin gadget sebagai sahabat mereka.sebagai contoh aja nih, aku punya temen yang persahabatannya ancur cuma gara2 blackberry (see, orang2 lebih ngandelin gadget!) atau yang lebih parah ada orang yang sahabatan karena liat latar belakangnya :O makanya aku seneng banget kalo liat spongebob sama patrick.mereka tu saling menerima bukan karena ke fake an tapi karena mereka emang saling butuh ;")

    So sekian dulu ya cooy, udah hampir adzan maghrib nih aku mau siap2 buka puasa dulu eaaa bye bye :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar