Sabtu, 28 Juli 2012

Semua Ada Cerita :')

Rana bukan orang ketiga.
Aku bukan orang ketiga
Karena Aku yang dateng duluan
Aku bukan orang ketiga
Karena Aku yang nemenin dia duluan
Aku bukan orang ketiga
Karena aku nggak pernah jadi middle people

Kalo kamu kira Rana orang ketiga
Kamu salah
Aku bukan orang ketiga
Aku selalu ada duluan
Aku selalu ada waktu dia mbutuhin
Aku selalu ada buat dia sebelum kamu ada
Aku enggak pernah lari

Kamu datang
Datang dengan sejuta pesonamu
Datang dengan harapan baru
Datang dengan janji kepastian yang manis
Datang dengan segala upaya
Datang karena kamu sayang dia

Dan sekarang Rana sadar
Aku sadar, aku udah dinomer 2 in
Aku sadar, ada yang lebih baik dari aku
Aku sadar, aku udah nggak ada harganya dimatamu
Aku sadar, kita udah nggak kayak dulu

Tapi Rana salah
Rana salah
Ternyata semua yang aku kira salah
Ternyata aku masih ada artinya buat dia
Ternyata aku nggak dibuang sama kamu
Ternyata kamu masih anggep aku ada

Aku tau
Aku tau kamu marah
Aku tau kamu nggak suka
Aku tau kamu cemburu
Aku tau kamu sakit hati

Tapi aku nggak ada daya
Perasaannya tu tumbuh sendiri
Aku nggak bisa mbunuh hati orang
Yang aku bisa cuma...
Mbiarin perasaan itu sampe perasaan itu layu sendiri

Dan itu berhasil
Berhasil walau menyakitkan
Aku berdoa
Semoga kamu sama dia bahagia
Dan semoga kalian cepet berakhir..

Aku nggak nyangka
Doa ku yang kedua terkabulkan
Jujur aku seneng
Dan jujur aku liat kamu sedih
Kamu marah sama keadaan

Aku udah skakmat
Udah nggak tau lagi harus giman
Dan akhirnya
Demi nama PERSAHABATAN kita
Aku ngalah
Aku rela sakit hati lagi

Dibalik kejadian itu
Aku bisa move on
Dan aku nemuin banyak cowok yang lebih baik dari dia
Yang lebih pantes sama aku
Yang aku yakin
Aku bakalan mengusahakan meeka


Rana 14th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar