Sabtu, 21 Juli 2012

Miracle I Ever Had

    Selamat siang para bloggers! Kenalin nama ku Rana, ini blog pertamaku.semoga aja kalian bisa menikmatinya dan maaf kalo rada2 gak jelas ya (maklumlah abg labil -_-).Sekarang aku udah kelas 2 SMA so aku masuk kelas XI IPS 2 dan aku pisah dari temen2 lama ku dikelas XE.Ini foto kelas lama ku, kelas XE, kelas yang bener2 nyenengin ngangenin dan kadang2 njengkelin (for the truth) ._.

Diurutin dr pojok kiri atas kearah kanan balik kekiri : kepek,lalu,gery,helmi,erwin,zulkarnaen,idog,amar,satria,
isna,putri,wintang,viky,ninda,bunga,rana(aku),suju,avgan,farhan,puspa,padilah,intan,cila, Ms.Nisa,kurnia,fia,icik,dewi,ajik,rizal,kecap,ando,zlfikri dan agus


    Aku sayang mereka semua :* (walaupun kadang2 mereka ngeselin).Dan dari sekian banyak anak, aku punya 4 orang temen deket yang menurut aku paling deket sama aku (?).bisa dibilang kita besties :) aku nggak pernah mbeda2in temenku atau bikin kelompok pertemanan, tapi setiap orang pasti punya temen deket kan?.ini 4 orang itu


Viky Sabrina Anadi'ah

    Viky.Viky atau yang biasanya dipanggil mamax,dia tu ananknya pendiem banget.ngomong tu cuma seperlunya aja ketawa juga jarang banget tapi kalo dia sekali ngomong tu bisa pas kena dihati.orangnya  semok, suka warna unggu dan rajin banget pake pakaian ketat jadinya kita2 sering manggil dia instruktur senam (fyi :viky burky).viky tu anaknya sederhana, nggak aneh2,over ke pede an cuek dan jarang banget ngumpat (paling kalo ada sesuatu yang gak sreg di bilang gini, "keji banget kamu!") ,itu hal yang aku suka dari viky.Dia termasuk golongan manusia yang rada2 blo'on oneng gitu deh ._. kalo kita ngomongin A dia mesti nangkepinnya C -_- tapi coy,dia pinter dibidang ips dan sekarang dia 1 kelas sama aku.waktu ujian sosiologi aja dia bisa dapet 80 (ngalahin murid rank 1).Viky tu sering kepo dan parno sendiri malahan kadang2 dia sering bingung sendiri (?).anaknya tu sering ngelawak tapi rada2 garing kriuk gitu deh dan kalo ada lawakan lucu dia jaraaang banget ketawa.dia juga jarang ikutan kita main dengan alesan lagi sakit.tiap hari dia pasti ngeluh nek nggak meriang, sakit gigi ya mual.pokoknya ada aja alesannya!.padahal guys, itu tu cuma alesan dia aja karena dia tu anaknya bokek an dan malesan broo.mana viky tu kalo udah sakit gigi tu nggak bakalan ngomong sepatah kata apapun coooy :| .tapi gimananpun viky, aku tetep suka sama viky walopun dia rada2 kamseupay gitu deh -_-



Rizky Husnul Khotimah

    Icik.Kalo ngomongin soal icik tu pasti yang pertama kebayang suara cemprengnya.Ya,suaranya icik tu cempreeeng banget sampe ngalahin suara toa rusak.Icik tu anaknya cerewet, apa adanya,sok tau dan BLO'ON.kenapa saya menekankan kata blo'on? ya,karena icik tu blo'on bgt.blo'onnya ngalhin si viky.kalo orang ngobrol sama dia harus diulang smp 4 kali baru di konek -_- kadang2 sih dianya pinter tapi kepinterannya itu pasti kembali lagi ke keblo'onannya (sori cik).part dari icik yang paling aku suka tu,dia anaknya nggak pernah marah walopun dikatain apa aja dan dia tu jujur banget.Dia nggak pernah pura2 jad orang lain walopun tingkahnya tu malu2in.icik tu paling anti yang namanya sayuran,mau dikasih duit berapapun dia gak bakalan mau makan sayur dan dia suka bgt pake baju warna ngejreng yang bikin orang2 nengok kedianya and you know what?dia tetep PEDE,cooy.aku selalu aja ngatain dia tu goblok, o'on, autis dll dan dia selalu ketawa krn nggak dong maksudku-_- icik tu orangnya enak diajak curhat dan dia nggak pernah jahat.dia tu anknya baik banget.tapi sayang dia selalu dinakalin sama mantan2 nya yang tidak beradab itu.kadang orang2 sering bilang ke dia kalo dia cuma dimainin dan tau nggak guys? dia tetep sayang sama mantannya karena kata dia mantannya tu orang yang baik.kalo menurutku icik tu penyayang banget.aku sayang icik :*



Kurnia Attari

    Kurnia.Kesan pertama kalo liat kurnia tu pasti ngiranya dia cantik, alim, bersahaja dan lembut.tapi itu NGGAK.Kurnia jauh dari kata2 tadi (kesan pertama selalu menipu).Kurnia tu bawel, ceplas ceplos, berisik, nakal, autisme dan KAMPRET MANIA!.dia anaknya asyik kalo diajak ngangguin orang (terutama icik).aku kalo dah kumpul sama kurnia tu udah bisa dibilang duo autis.kurnia tu selalu tergila2  sama pantat sixpack -_- dia selalu muji2 dirinya sexy padahal guys, dia tu krempeng abis ._. kurnia anaknya tu rada2 labil,kalo seneng ya seneng bgt kalo marah ya marah bgt dan dia paling benci sama guru sosiologi,guru ekonomi sekolahku (makanya dia paling ogah pelajaran ips) dan guru matematika(karena dia pernah diusir keluar kelas broo).anaknya tu paling heboh deh.kapan aja dan dimana aja pasti heboh, apalagi kalo dah curhat tentang pacarnya,beuuuh gak bakal selesai2 saking hebohnya -_- kurnia paling demen ngatain orang (terutama aku sama icik) dan kalo dibales dia cuma ndomblong krn nggak dong.asyiknya dia tu, dia selalu berusaha jadi dewasa (maklum dia yang paling tua) dan apa adanya.dia nggak pernah pura2 jadi seseorang biar orang lain kagum kedia.kadang2 kurnia bisa berubah jadi mendes kalo dia lagi setress.hal yang paling aku ngumunin dr kurnia tu dia nggak bakalan bisa gendut walopun makan sebanyak apapun.dia selalu ngerampok makanan orang tapi dia selalu kurus (what the hell of this!) -_-.i kurnia 



Dewi Ratna Hadi Kusumah
    Dewi.Cewek kalem, pinter masak dan peka banget.widiiih anaknya tu kaleeem banget coy.istilahnya tu kayak putri solo sama malaikat tanpa sayap gitu dey :p (ngggak urakan kayak aku,viky,icik,kurnia -_-).dia tu nggak suka cari masalah dan ngungkapin masalah.apa aja pasti dia pendem dan selesaiin sendiri guys (mandiri abis) tapi cooy dibalik kemandiriannya tu, dewi anaknya rada2 cengeng gitu (ampun dew :p) dalem arti cengeng yang gak heboh2 amat lah.dewi tu anaknya baiiik banget dia tu nggak bisa nolak sama apa yang orang2 harepin sama dia.percaya nggak guys? dulu tiap aku nggak ada yang njemput, dia pasti bersedia nganterin bahkan dulu aku sering memaksakan dia untuk main sama aku cooy.kalo ditanya apa yang aku suka dari dewi,aku pasti jawab karena dia tu anteng dan polos.karena kau urakan, aku butuh sesuatu yang tenang (ya kaya dewi gini :O) terus dia tuh mau ndegngerin cerita aku yang nggak ada ending nya (?).pokoknya aku suka orang kalem tipe dewi gini.nggak heran kalo besok dewi bisa jadi calon ibu rumah tangga yang baik (nggak kayak aku :| ).love dewi much :)



    Itu tadi sekelebet tentang kehidupan sosial ku coooy :) harap maklum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar