Minggu, 22 Juli 2012

Cowok Idaman ?

    Soreee!!!.Sekarang aku mau sedikit bercerita tentang hal2 yang jauh dari kata2 bermutu mameeeen B) (harap maklum yah!!!).Cerita yang rada2 kagak nyambung antara judul sama topik -_-.check it out guuuyyysss :)

    Suatu hari ada cewek, samarin aja namanya mbak x (jangan suka sebut merek ya coooy :O ).Mbak x nanya gini sama aku
mbak x : "Cowok idaman kamu kayak apa sih ran?"
rana      : "Aku nggak tau"
mbak x : "Kok nggak tau? .Lha mantanmu dah menuhin kriteria cowok idamanmu belum?"
rana      : "Aku nggak tau"
mbak x : "Kok gitu?. terus kenapa kamu jadian sama mereka?"
rana      : "Aku nggak tau kenapa aku jadian sama mereka,kayaknya karena aku ngerasa cocok aja"
mbak x : "You're so mysterious"

    Bener, setiap ada orang yang nanya gimana kriteria cowok idamanku aku selalu jawab nggak tau.Kenapa? karena aku emang nggak tau gimana kriteria cowok idamanku.Cakep? terlalu jayus.Pinter? keliatan sok monoton.Olahragawan? bau kecut.Kaya? semacam jadi cewek matre coooy.Romantis? dikira mau macarin pujangga kali ya.Cool? beda tipis sama gondesan.Terus apa dong ya? aku juga nggak ngerti guys!.Dan kalo ada yang nanya apa mantanmu dah memenuhi kriteria cowok idamanmu? aku juga nggak tau!.Ya, aku emang nggak pernah tau (kriteria aja nggak punya).Setauku,alesan kenapa aku jadian sama mereka karena 1 hal terbullshit didunia,Cinta.

    Pernah sih aku mikirin apa kriteria cowok idamanku dan aku nemuin 1 hal.Cowok yang apa adanya.Nggak tau kenapa aku selalu aja nyaman sama orang yang apa adanya.Menurutku orang yang apa adanya tuh nggak jerk.mereka selalu bertingkah apa adanya dan nggak perlu dibuat-buat biar aku seneng sama mereka.Tapi setelah aku pikir ulang, cowok apa adanya belum cukup coy :) aku sih  nggak terlalu ngeribetin soal ini karena aku lebih suka ngikutin arus aja.suka ya jadian, enggak ya jadi temen aja (so simple).But the truth, tetep aja ya yang namanya abg labil tu suka kalo ngeliat cowok ganteng lewat didepan mata (kok jadi kayak janda kembang yah? -_- ).

    Kalo ditanya kenapa dulu aku jadian sama mantan, aku pasti jawab "karena aku nyaman".Ayolah cooy itu tu bullshit kan ?.Tapi beneran deh,cuma karena nyaman aja kita bisa jadian (what the hell of this!) dan percaya nggak nemuin cowok yang bener2 bikin nyaman tuh SUSAH coooy -_-.nggak tau deh ya pasti ada aja alesan yang bikin aku nggak nyaman sama seorang cowok.ini nih kriteria cowok yang bikin nggak nyaman :
  • Cowok yang sok care
       Bukannya gimana2 tapi cowok yang sok care malah keliatan kayak cowok yang hiperbola coooy.tau kenapa? karena cowok yang sok care pasti dikit2 nanya "kamu dimana?", "lagi apa?", "sama siapa?", "udah makan?".come on, dikira ini mau bikin kartu keluarga pa ditanya sedetil-detil nya -_-
  • Cowok yang sok oke
        Cowok yang sok oke tuh dimataku semacam gondesan atau jamet(jawa metal).nggak tau kenapa sering risih gitu deh ngeliat cowok macem gini -_-.why? because mereka sering nganggep mereka tu cowok paling keren sedunia coooy (berasa ngalahin ooralndo bloom kali ya?)

    Nah guys, itu tadi sekelebat cerita di sore yang indah ini yaa :) dan kalo ada kata2 yang kurang berkenan mohon dimaafkan karena tidak sesuai dengan bla bla bla (semacam pidato -_- ).Bye!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar