Selasa, 24 Juli 2012

Don't JUDGE Me If You JUST Know Me From HIM!!!!

    Malem.Hari ini, tadi jam setengah 9 malem baru aja aku selesai pesantren kilat dari sekolah. Rasanya capek banget, capek fisik dan capek hati.Marah.Rasanya aku marah banget hari ini.Tau nggak kenapa?, karena ada banyak orang yang nge JUDGE aku sembarang jidat mereka.Mereka, mereka yang nge judge aku sembarangan adalah temen2 baruku. kenapa? kenapa mereka ngejudge aku sembarangan? kenapa mereka nggak cari tau tentang aku dulu baru mereka nyimpulin aku tu kayak apa ? kenapa mereka lebih ndengerin kata2 DIA tentang aku dan mereka nggak nyoba temenan sama aku dulu ? WHAT THE HELL OF YOU, GUYS??????!!!!!!

    Bukannya mau su'udzan ya, tapi aku sedikit yakin dia sering ngomongin aku.Aku nggak tau apa motivasinya dia ngomongin atau ngejelek2in aku didepan kalian but please jangan terlalu percaya sama apa yang dia katain tentang aku.HA- HA aku ngerasa kok dia pasti suka ngomongin aku, kenapa dia suka ngomongin aku? karena dia ada 'something' sama aku, tapi aku NGGAK ADA 'SOMETHING' sama dia dan karena temen2nya tau aku nggak ada something, temen2nya njadiin aku bulan2an mereka.Dah puas belum bales dendam nya HAH ??? KALO BELUM, SILAHKAN AJA BALES DENDAM TERUS!!!!!!!!!!!!.

    Hey bro, tau nggak kenapa aku nggak pernah nanggepin 'something' mu itu? tau nggak kenapa? KARENA BEST FRIEND KU TU SUKA SAMA KAMU! LOL BANGET KAN?!.Puas kan sekarang? atau kamu masih belum puas sama jawaban ku? oke, aku kasih tau lagi.Bro, kamu baik, kamu cakep, kamu asyik dan kamu itu keren (aku ngakuin itu) tapi sayangnya aku ngerasa kalo kita tu emang nggak ada apa2nya.ada kan statement  ? itu yang aku rasain pas ada kamu.Tapi sayangnya, kamu hancurin statement itu dengan sikapmu yang udah nggak kayak dulu lagi.sejujurnya aku lebih seneng kita yang dulu lho (jujur) dan aku lebih seneng kalo kita temenan ajah.

    Fine, kalo menurut kamu statement "aku suka kamu tapi cuma sebagai temen" tu basi, aku bisa ngasih statement yang masuk akal.Statement itu adalah karena sahabatku sendiri suka sama kamu dan itu artinya aku nggak mungkin ngehianatin persahabatan kita dengan ngerespon kamu.Sebenernya aku nggak terlalu meributkan soal ini tapi jujur aja aku sering ngerasa nggak nyaman.ayo to, please, temenan aja ya?.Aku kan juga nggak mungkin jadian sama kamu to (secara ada cowok lain dihatiku.ehem).Sekarang sama dulu itu beda wooy.Kalo dulu kita deket itu berarti kita emang temenan tapi kalo sekarang kita jauh itu berarti aku NGEHINDAR bro.PINTER DIKIT NAPA???.

    Well sekarang kita balik ngomongin orang yang ngejudge aku sembarangan.Aku pikir mereka tu orang yang baik karena diliat dari sisi pertemanan mereka tu mau ikut ngeasain apa ynag dirasain sama temen mereka.Tapi waktu mereka diliat secara universal, mereka tu jahat.Mereka jahat karena mereka nggak mau ngertiin orang lain.Mereka cuma mau ngelakuin apa yang mereka mau.Aku rasa itu curang buat aku.Sekarang kalo keadaan dibalik, apa masih bisa kamu bertahan dengan kuat? mungkin diluar aku keliatan fine2 aja happy2 aja tapi inside, aku sedih dan rapuh bro :') aku sedih bukan karena aku di judge sembarangan tapi karena keadaan yang maksa aku buat ngelakuin ini kekamu.4 kata tentang kita, Kita Saling Nggak Nyaman :"

















    Nah gambar2 diatas tu nerangin suasanaku malem ini.Campur Aduk :".Udahan ya guys, nite :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar